Sabtu, 21 Maret 2009

JomBlo Asoyy!!!

Aku ingin menjadi setitik awan kecil di angit dilangit…
Bersama mentari…
Walaupunku sendiri…
Tapi aku masih ada…
Masih ada cinta di hati…

Begitulah penggalan lirik dalam lagu yang berjudul “masih ada” punya nye ello, setidaknya menggambarkan posisi gw saat ini, posisi yang disandang seorang jejaka tampan dan menawan ini, karena sampe saat ini gw belum juga punya pacar,,, banyak yang bertanya-tanya kenapa kok sampe detik ini gw belum juga dapet cw, padahal temen-temen gw bilang, gw itu ganteng lah, keren lah ( halah lebay gw...) tapi yang jelas banyak alasan kenapa temen-temen gw heran, kenapa gw belum punya cw sampe saat ini, asal loe tau aja gw udah menyandang status jomblo selama kurang lebih 4 taun jek!!! Terlepas setelah berakhirnya cinta monyet gw (tapi bukan Monyet Alama fariezqi)`waktu gw masih smp.
Asal loe tau aja pacaran pertama gw itu pas gw smp, di pesantren pula (santri biadab!!), waktu itu gw udah kelas 3 smp dan udah selese UAN, nah waktu itulah gw nembak seorang cw yang ga’ cakep-cakep amat ci, cuman tuch cw menggairahkan cuy!! Waktu itu cw gw baru kelas 1 smp (alamak....), saat itulah benih-benih cinta mulai tumbuh dan berkembang biak ( hahaha..) wuiiih... ternyata eh ternyata cw gw itu agresipppp banget cuy!! Pas kita ketemuan dan duduk berduaan, eh si kupreeet (cw gw) langsung megang tangan gw sambil bersandar dengan memeluk erat lengan gw, (angeeeet cing...) Ah... gw belum pernah dipeluk cw cuyy!! Badan gw langsung gemeteran, tangan gw dingin, keringet pun keluar, cw gw aja ampe keheranan, karena emang dari kecil gw udah malu bgt klo ketemu cw, apalagi cw yang gw sukain, tapi walaupun begitu gw merasakan kenikmatan yang luar biasa karena baru pertama kali gw di peluk sama cw!! Dan setelah di coba ternyata enak juga!! (astagfirullah..he,,.), waktu itu gw ga’ ngerasa b’dosa, masalahnya kan cw gw yang mulai,,,(hahahaha....) hari-hari pacaran gw, gw isi sama ngobrol-ngobrol ga’ jelas, diem-dieman, kadang juga gw bingung harus ngapain kalo ketemu sama cw gw, biasanya si cw gw yang buka obrolan, klo eggak ya cw gw asik megangin tangan gw (PD banget, tp ini beneran...) atau maen HP plus foto-foto, ah pokoknya ga’ asik dah, ditambah lagi gw harus sembunyi-sembunyi biar` ga ketauan ma ustadz ma ustadzah euy!! Yang ada malah deg-degan!! cinta terlarang gw` ini hanya berumur 3 minggu cuy!! Kan waktu itu gw udah selese UAN, nah anak-anak kelas 3 yang udah selese UAN ga’ boleh balik dulu sampe hasil UAN keluar, nah waktu itulah gw gunain buat pacaran, tapi karena pas minggu ke 3 itu hasil UAN dah keluar, maka berkahir pula lah hubungan gw ma cw gw itu, kasian juga ci, Cuma apalah daya, padahal tuch cw udah cinta mampus ma gw cuy!! Ampe pas gw dah balik dia itu ngebela-belain maen ke rumah gw di cikampek, padahal rumah dia itu di bekasi (tepatnya di perumahan galaksi), loe bayangin aja waktu itu dia baru naik kelas 2, dan sebelumnya ga’ pernah naik bus sendirian, dan setiap kemana-mana dia itu dianter ma supir!! (nekat bener!!) yaaah begitulah kisah percintaan gw yang begitu singkat!
Loe pasti udah pada denger lagunya OPIE yang “single happy”, klo lagunya ELLO ngegambarin status gw, nah klo lagunya OPIE ngegambarin sedikit banyak kenikmatan gw menyandang status jomblo gw ini, terkadang gw ngerasa asik dengan keJombloan gw ini, gw bisa temenan sama siapa aja, belajar gw ga’ keganggu, gw bisa bebas ngejalanin hidup ini sesuai dengan kemauan gw, gw bisa bebas berexpresi. Tapi di lain sisi gw juga ngerasa bete n risih, masalahnya dari nyokap, bokap, nenek, adek, temen gw, bahkan bocah-bocah selalu nanya “udah punya pacar belum a’?”, kapan bisa deket sama cw a’?, bahkan nenek gw aja bilang “kira-kira ada yang mau ga sama aa’? buseeet dah,,,,ampe segitunya nenek gw bilanga kayak gt!! (emang muka gw diragukan untuk una cw apa yaaa??) Terkadang gw juga ngerasa heran apa pentingnya pacaran, dan terkadang gw juga bingung klo gw suatu saat nanti gw dapet pacar, apa yang harus gw lakuin? (ahhh...gw jadi bingung sendiri),,,gw pengen nanya ma loe semua, emang apa pentinngnya pacaran??????? Mungkin klo bokap sama nyokap gw kaga suka gw pacaran karena emang bokap ma nyokap gw nikah kaga make pacaran segala, mereka ta’aaruf langsung nikah daah, tapi yang dipertanyakan ma nyokap n bokap gw itu tentang keberanian gw untuk bergaul sama cw, mereka kayaknya merhatiin gw, gw itu sedikit banget punya temen cw, dan paling ga suka jalan bareng sama cw, bawaanya risih banget jek!! Ga tau kenapa, mungkin karena emang gw ga’ terbiasa ja kali bergaul sama cw!! Bukan berarti gw kaga suka sama cw!! sampe hari ini ada dua orang cw yang gw cecer di jurusan gw!! Eeeeeeeehhhhhhhh pas cw nya udah ngerespon ternyata mereka itu udah pada punya cowo, dan otomatis setelah ketauan gw jadi sasaran cowo mereka!! Apeees bet nyettt,,,,,, tapi dari situ gw belajar banyak hal, dan gw memutuskan untuk cuek!! Bodo amat orang mau bilang apa!! Yang jelas gw udah super ngerasa nyaman dengan keJOmbloan gw ini!! Banyak hal yang bertentangan dengan idealisme, sampe gw mutusin untuk bersikap cuek! (walaupun klo suatu saat nanti ada cw yang bikin gw penasaran dan gereget gw ga’ akan memungiri untuk nyeecer tuh cw,,,hehehehe) yaaah tapi itulah gw, seorang jejaka tampan yang memiliki sedikit kelainan dalam melihat pacaran dan perempuan, gw punya idealisme sendiri bahwa perempuan adalah makluk tuhan yang harus dihargai dan dihormati, gw ga pengen ketika gw memutuskan untuk pacaran, gw malah nyakitin cw gw, walaupun pada hakekatnya pacaran itu hanya pelampiasan nafsu (pacaran yang gw liat saat ini) bagi gw kehormatan cw harus dijunjung tinggi, gw pengen mencintai pacar atau perempuan manapun sama kayak gw cinta sama IBU gw, coba loe resapin,,,,,,, sudahkah loe yang pacaran, mencintai pacar loe sama kayak cinta loe sama ibu loe atau siapapun orang yangpaling oe cintain ? Apakah pacaran loe hari ini udah bisa ngebahagiain cw loe? Ato cowo loe? Apakah pacaran loe sesuai dengan hati nurani loe? Apa hanya karena nafsu doang? Kayaknya kita harus berefleksi lagi dan menanyakan orientasi pacaran kita??????? Hahahahahahahahahaha..............................

Tolong komentarin yaaaaaa...................

0 komentar: