Kamis, 19 Februari 2009

LAHIR KEMBALI......

Asalamualaikum Wr’ Wb…

Lama tak jumpa kawan…
Satu hal mengapa gw memutuskan untuk kembali nge-blog, adalah karena salah satu dari jutaan fans gw menanyakan nasib blog gw yang udah pernah gw bikin, di lain hal gw punya ketertarikan tersendiri terhadap dunia blog, salah satunya gw bisa mengkspresikan kegundahan gw, kecintaan gw, ketertarikan gw, kebencian gw, pokoknya segala sesuatu yang gw anggep itu menarik dalam kehidupan gw, hal itulah yang akan gw tuangkan dalam tulisan-tulisan gw dalam blog ini, gw sangat berharap banyak komentar-komentar yang masuk ke blog gw ini, komentar-komentar itulah yang berharga bagi gw, karena lewat komentar itu gw bisa belajar dan memahami sudut pandang orang lain yang berbeda-beda. Dunia ini akan terasa sempit ketika kita membuatnya ,menjadi sempit, banyak celah, banyak peluang, banyak kesempatan, banyak sarana, banyak teman, itulah yang membuat kita semakin dewasa dan arif dalam menjalani kehidupan yang begitu angkuh dan keras ini.
Seperti yang sedikit gw singgung di atas, Blog gw hari ini dan seterusnya akan berisikan tentang hal-hal yang menurut gw menarik dalam kehidupan gw, baik di kost’an, kampus, warung, tempat nongkrong, organisasi, pesantern gw dulu, pokoknya semua hal yang behubungan dengan kegiatan gw pribadi sehari-hari. walaupun sebelumnya blog gw dipenuhi dengan tulisan-tulisan mengenai kecintaan gw terhadapa budaya sunda yang merupakan suku asli gw. Cukup subjektif memang dan cukup membosankan, karena loe-loe semua yang ngebaca blog gw yang baru lahir kembali ini, disuguhkan dengan tulisan-tulisan yang berkaitan dengan kehidupan gw atau pandangan gw dalam melihat realitas hidup ini, yang isinya cuma curhatan-curhatan gw, hobi gw, agumen gw, atau puisi-puisi gw, karena emang gw suka nulis puisi, intinya yang menurut gw manarik, yaaa… gw tulis di blog ini…. Tulisan gw emang hanya sekedar tulisan usang yang tak layak dimuat di majalah TEMPO, HAI, COSMOPOLITAN, FHM, PLAYBOY, atau Koran seperti KOMPAS, REPUBLIKA, SINDO, atau bahkan LAMPU MERAH dll. Huuuh….. membosankan siih…, tapi gw sangat menghargai komentar yang masuk di blog gw, mau komentarnya ngyeleneh, ngaco, ngeledek, atau apapun komentarnya, gw sangat apresiasi banget cuy!! Kelangsungan blog ini juga butuh dorongan dari loe-loe samua.
Dan yang terakhir gw ngerasa perlu dan wajib untuk berterima kasih pada manusia nista namun berharga dan imut mempesona (ikhh…najisss) yang selalu ngasih dorongan moral buat gw untuk menghadirkan kembali blog gw yang setelah bertahun-tahun lamanya vacuum, manusia nista itu adalah si MONYET, Alam Fariezqi manusia kelahiran lumajang 1990, yang memiliki perawakan pendek, berkulit hitam dan wajah mirip emanuel Adebayor ini, manusia yang merupakan fans sekaligus temen gw yang udah nemenin gw belajar, maen, cabut bareng, kena sial bareng, nongkrong di warung gorengan, atau nongkrong di warung mang komar (sang pemilik warung di depan sekolah gw) sambil nungguin tukang skoteng dateng, selama 3 taun di HATOY (hayatan thayyibah, sma gw dulu..) adalah manusia yang banyak bacot dan sering nyusahin, tapi walau bagaimanapun cuma dia satu-satunya orang yang terus-terusan ngedesek gw untuk kembali kedunia maya dan nge-blog!! Perannya emang ga’ begitu penting tapi si MONYET inilah temen terbaik gw!! Pengen tau alasannya? Ntar gw ada edisi khusus untuk mem-posting kehidupan mengenai si MONYET ini.
Harapan gw setelah munculnya blog gw ini. loe, gw dan kita semua bisa saling berbagi pengalaman, sharing dan menjadi teman dekat. Syukur-syukur bisa` dapet jodoh!! Hehehehehe…..(suatu harapan yang menyedihkan karena di usianya yang ke 19 ini penulis belum juga punya pacar, udah nasib kali bang!!)


Salam hangat dari akang Syahid Al-Ranger’s…
Wasalamualaikum Wr Wb…

0 komentar: